Sepucuk Surat Dari Phopo

0 Comments »



Untuk manusia sahabatku,
Tolong Selamatkan kami bangsa tumbuhan. Kami masih ingin hidup, selamatkanlah kami. Bukankah manusia dan tumbuhan bersahabat ? Tapi kenapa kalian membunuh kami secara besar-besaran? Aku masih kecil, tapi aku kehilangan ayah dan ibuku. Teman-temanku banyak yang mati karena ditebangi dan dibakar.

Cintailah kami. Setiap saat aku selalu takut. Aku takut ditebang dan dibakar, itu karena aku masih kecil, aku masih ingin hidup, dan aku ingin bertumbuh menjadi pohon yang besar, juga aku ingin tanaman dan manusia menjadi sahabat yang sangat dekat.

Tapi, kalau terus begini kehidupan di Bumi akan musnah. Termasuk juga manusia. Jangan biarkan semua makhluk hidup di Bumi musnah….. Jangan biarkan anak-cucu kita menganggung semua akibat dari keslahan yang sudah kita lakukan. Hijaukanlah lagi bumi kita. Cintailah kami tumbuhan. Hanya kalianlah manusia yang bisa menghentikan dan mengatasi semua masalah ini.

Dari


Phopo 

0 Responses to "Sepucuk Surat Dari Phopo"

Posting Komentar